Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Di Lembang Ikuti Kegiatan Permainan Anak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15352.jpg

    LEMBANG-Netty Prasetiyani Heryawan selaku Ketua P2TP2A ikuti berbagai permainan bareng anak-anak dan remaja, bertempat di Lapang Olah Raga Seskoau Lembang, Minggu (20/12).

    Permainan yang sempat ditampilkan meliputi, permainan galah, tarik tambang, membuat berbagai kerajinan dari tanah, kertas, menghias topi tembikar dan membuat lukisan di papan. "Netty Heryawan ikuti beberapa permainan untuk menyemarakkan suasana kehangatan bersama anak-anak dan remaja.

    Kehadiran Netty Heryawan tersebut, adalah dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember. Even kegiatan ini digagas oleh BP3AKB bekerjasama dengan P2TP2A Provinsi Jawa Barat.

    Kegiatan yang yang berlangsung sehari itu diselenggarakan pula seminar tentang peran penting ibu terhadap pembinaan anak dan remaja yang diikuti ibu-ibu yang anak-anaknya mengikuti kegiatan lomba. Dalam seminar itu, Netty kembali berpesan "jangan adanya tindak kekerasan terhadap anak-anak".

    Netty pun menyempatkan meninjau stand Diskominfo Prov. Jabar yang mengkutsertakan Mobile Internet berupa kendaraan yang menyediakan fasilitas akses internet. Saat penininjauan itu, ada beberapa anak yang sedang menggunakan internet, kemudian dihampirinya dan ditanya, "sedang apa nak", tanya Netty. Si anak menjawab, "sedang bermain game", bu !. Netty pun kemudian menjelaskan kepada anak itu, "bahwa internet sebaiknya digunakan untuk melihat materi pelajaran dan pengetahuan umum", jelas Netty.

    Dari stand diskominfo, Netty kunjungi pula stand KPID Jabar, stand P2TP2A Jabar, stand Disnakertrans dan BKKBN Prov. Jabar.

    Kehadiran Netty Prasetiyani di acara tersebut diakhiri dengan permainan "galah" bareng anak-anak remaja. Netty larut dalam permainan itu dan berperan sebagai penjaga dan penyerang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus