Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Prospek Busana Muslim Masih Tinggi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15356.jpg

    BANDUNG-Pengembangan produk busana muslim dari berbagai jenis, masih mempunyai prospek ekonomi yang cukup tinggi.

    Hal demikian, diutarakan pengelola butik Darabira, Hj. Rupnidah, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (19/12), di sela-sela kegiatan di kawasan Buahbatu, Kota Bandung.

    Rupnidah, lebih lanjut menjelaskan, pengembangan usaha Muslim hingga saat ini masih memiliki Prospek ke depan dan menggiurkan.

    Hal tersebut dikarenakan perempuan yang menggunakan busana muslim selalu ingin tampl cantik. Keadaaan tersebut, berimplikasi pada berkembangnya busana muslim dalam berbagai jenis mode.

    Pengembangan busana muslim, sambung Rupnidah apalagi
    Di Kota Bandung, sangat mempunyai prospek karena Kota Bandung
    merupakan kota kiblat mode. Segala busana yang dibuat di Kota Bandung, akan menjadi perhatian dan dapat menarik untuk berkembang ke daerah lainnya.

    Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di pembuatan busana muslim, kini gencar membuat berbagai mode busana muslim untuk berbagai kalangan termasuk untuk anak-anak. Pembuatan busana, 80 persen menggunakan bahan baku lokal, jelas Rupnidah.

    Itu merupakan wujud dari Darabirra dalam mendukung program pemerintah yaitu mencintai produk dalam negeri. Kendati ada bahan baku yang diimpor diantaranya dari Cina, itu hanya
    sebagian kecil. Namun, ujar Rupnidah, pembuatan produk busana seluruhnya dibuat di dalam negeri dengan menggunakan tenaga lokal. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus