Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polda Jabar Pantau Kontinyu Kondisi Tol Cipali

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15360.png

    BANDUNG-Polda Jabar, dengan tidak mengesampingkan ruas jalan lainnya, akan memberikan pemantauan ekstra atas kondisi tol cipali .Di ruas jalan tersebut, pemantauan akan dilaksanakan secara kontinu. Hal demikian, diungkapkan DirlantasPolda Jabar, Kombes Sugihardi dalam keterangnnya kepada wartawan Minggu (20/12).

    Menurut Sugihardi, pengamanan kondisi  lalu lintas menyambut Natal 2015 dan tahun baru 2016 Polda  Jabar menyiapkan cek point. Untuk  Pengamanan jalur, akan digelar dalam operasi lilin lodaya, yang akan dimulai pekan depan.

    Titik laka yang rawan, dengan melihat kasus yang  terjadi  diantaranya di tol Cipali . Sebagai langkahntisipasi berupa tindakan pemeriksaan di malam hari di pintu cikopo dan palimanan.

    Diperiksa penumpang yang dibawa jangan sampai ada kelebihan. Jika lebih akan diangkut dengan moda lainnya. Pemantauan kecepatan kendaraan juga diperiksa, jika ada ditindak dengan tilang.

    Sementaraitu, dalam  keterangan secara terpisah  Kacab Jasa Raharja Jabar, Delya Indra mengatakan 100 rambu baru dipasang di seluruh ruas alan. Jika ada kecelakaan lalu lintas, Untuk  mempercepat penanganan sudahdibuat Mou dengan 112 rumah sakit. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus