Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Hari Ibu Tahun 2015 Tingkat Kabupaten Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15397.jpg

    SUBANG. Perempuan dan anak saat ini sangat rentan terhadap perbuatan jahat, apalagi dengan jumlahnya yang sangat banyak. Tanpa kesadaran semua orang dan seluruh aspek maka kerentanan akan kejahatan terhadap perempuan ini akan terus terjadi.

    “Maka dari itu dengan jumlahnya yang sangat banyak maka ini sangat perlu perhatian dari semua golongan, dan semoga kedepan akan lebih banyak lagi wanita-wanita yang hebat yang bisa mengharumkan bangsa dan membawa kepada perubahan yang labih baik." Kata Wakil Bupati , Imas Aryumningsih dalam sambutannya saat memimpin Apel Hari Ibu ke-87 tahun Tingkat Kabupaten Subang, Selasa (22/12/2015).

    Tema yang diangkat tahun ini ialah: “Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki Dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlingungan Perempuan dan Anak”.

    Hakekat peringatan ini merupakan momentum kebangkitan bangsa dengan adanya kesetaraan hak dan kewajiban bagi perempuan di Pemerintahan.

    Melalui peringatan Hari Ibu, kata Imas bisa mendorong  semuanya untuk memberikan hak kepada perempuan, karen perempuan masa kini adalah perempuan yang punya kesadaran bahwa mereka juga memiliki hak dimata pemerintahan

    “Seperti sekarang sudah banyak daerah dan negara yang dipimpin oleh wanita, juga saya sendiri adalah wanita pertama yang alhamdulillah bisa memimpin Subang untuk lebih maju bersama Bupati,” imbuhnya.

    Upacara dihadiri para pejabat Eselon II dan III, seluruh organisasi wanita di Subang. Diserahkan penghargaan kepada wanita berprestasi diantaranya:

    Fenty Herliansyah Juara I New Comer Diamond dalam Kompetisi Nasional Universal Line Dance di Bali 2015 Maya Puspita sebagai Juara II Non Profesional Dance Kompetisi Piala Walikota Bandung 2015.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus