Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dari Peringatan Maulid Nabi SAW di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15422.jpg

    KARAWANG-Dalam upaya akselerasi berbagai program pembangunan di Kabupaten Karawang salah satunya ditujukan guna pencapaiakn misi “Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang cerdas, sehat, berbudaya, dan religious yang harmonis”. Hal ini tentunya menjadi kewajiban kita semua untuk bersama-sama mewujudkan dan mengimplementasikan dalam realita hidup bermasyarakat sehari-hari. Penempatan misi tersebut sebagai prioritas oembangunan di Kabupaten Karawang, yang harus didukung bersama.

    Berkaitan dengan hal itu, peringatan maulid Nabi ini, tentunya merupakan media yang tepat untuk pencapaian misi di atas karena momentum Maulid ini  diharapkan mampu menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan sekaligus meneladani keluhuran sikap dan prilaku dalam realita kehidupan sehari-hari.

    Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa, sebagai seorang pemimpin tidak boleh membatasi dirinya menjadi bagian dari masyarakat, karena seorang pemimpin harus mampu memberikan keteladanan bagi masyarakat. Agar semua aspek pembangunan guna menunjang kesejahteraan masyarakat dapat terjalin harmonis diantara semua pihak.

    Terakhir Plt. Bupati Karawang berharap bahwa, dengan peringatan Maulid Nabi ini dapat menambah bekal ilmu dan pengetahuan guna merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dikemudian hari. Mudah-mudahan Kabupaten Karawang yang tercinta ini adalah Karawang yang sejuk, tentram, adil dan makmur.

    Dalam laporannya Asda II peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H sekaligus dengan Hari jadi Kabupaten Karawang ke 394 dengan tema “Kita perkokoh persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan karawang yang mandiri, maju, adil dan makmur”, pada Selasa (22/12) bertempat di Kompleks Makam Para Mantan Bupati Desa Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang beserta rekan-rekan Unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah, Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, para Asda dan staf ahli Bupati, para Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karawang, pimpinan Organiasi Wanita, Organisasi Sosial Kemasyrakatan, para alim ulama dan tokoh masyarakat. Serta dilanjut dengan penyerahan bantuan kepada merbot masjid (150 orang), penunggu pasien (30 orang), panti asuhan (9 panti), Rutilahu (20 rumah). (@gala)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus