Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Kebut PembangunanTaman Fly Over Cimindi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15443.jpg

    CIMAHI- Pengerjaan pembangunan taman sekitar Fly Over Cimindi, Kota Cimahi terus dikebut. Pembangunan taman yang berbatasan dengan wilayah Kota Bandung tersebut, ditarget selesai akhir Desember 2015.

    Kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cimahi, Dadan Saepuloh mengatakan, Pemerintah Kota Cimahi melalui Seksi Pertamanan dan Pemakaman DKP Kota Cimahi melakukan pembangunan taman di sekitar Fly Over Cimindi dengan pagu anggaran Rp 2.143.775.000 dari APBD Tahun Anggaran 2015.

    “Pembangunan taman tersebut merupakan bagian dari penataan kawasan Cimindi,” kata Dadan.

    Selain melakukan pembangunan taman sekitar Fly Over Cimindi, menurut Dadan, Pemkot Cimahi juga melakukan penataan taman-taman kota lainnya, diantaranya Taman Kartini. Untuk penataan Taman Kartinit, pihak Pemkot berkoordinasi dengan pihak TNI selaku pemilik taman tersebut.

    Para pedagang di sekitar Cimindi menyambut baik dengan adanya penataan kawasan Cimindi dengan pembangunan taman tersebut. Menurut mereka, adanya penataan taman sekitar Fly Over Cimindi merupakan keseriusan Pemkot Cimahi dalam menata taman-taman kota.

    “Pembangunan taman ini akan membuat kawasan Cimindi semakin indah dan bersih,” kata Supaman, pemilik toko pakaian di Jalan Maharmartanegara yang jaraknya tidak jauh dari lokasi pembangunan taman Cimindi kepada jabarprov.go.id, Minggu (27/12). (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus