Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dukung PON Dishub Jabar Siapkan 1000 Bus

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15451.jpg

    BANDUNG- Guna memudahkan para atlit dan official maupun wasit menuju lokasi pertandingan pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX yang akan berlangsung pada 2016 di Jawa Barat, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat akan menyiapkan sekitar 1000 bus untuk mengantar mereka.

    Menurut Kepala Dinas Perhubungan Jabar, Dedi Taufik, bis-bis yang dipersiapkan tersebut bervariasi, mulai dari bis ukuran besar hingga sedang.

    “Untuk trasportasi kita siapkan karena sudah masuk dialokasi anggarannya, nanti untuk transportasi itu ada skala mikro dan makro,” ucapnya.

    Menurut Dedi, trasportasi untuk skala makro digunakan untuk mengantar peserta dari Bandung menuju kota dan kabupaten dimana mereka akan bertanding, sementara untuk mengantar atlit dari ibukota / kabupaten ke venue yang sulit dijangkau oleh bus-bus besar itu skala mikro.

    “Untuk menyediakan bis-bis tersebut pihaknya tidak melakukan penunjukkan langsung tetapi menggunakan sistem lelang,” kata Dedi, kepada www.Jabarprov.go.id, beberapa waktu lalu. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus