Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kemeknkumham Jabar Gelar Refleksi Akhir Tahun

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15460.jpg

    BANDUNG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Jabar menggelar rapat koordinasi dan refleksi akhir tahun bidang palyanan hukum. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar I Wayan Sukarta menegatakan, refleksi akhir tahun itu digelar untuk mengevaluasi kinerja jajarannya bersama pihak-pihak terkait.

    “Ini kami lakukan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja Kemenkumham wilayah Jabar selama tahun 2015 bersama pihak-pihak terkait seperti organisasi bantuan hukum, pengurus Dewan Pengawasa Notaris, dan juga beberapa kabupaten Kota di Jawa Barat” ujarnya, Senin (28/12).

    Menurut Wayan Sukarta, di bidang pelaynan hukum, pihaknya bekerjsasama dengan organisasi bantuan hukum atau OBH untuk memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat miskin, dan juga dengan pengurus Dewan Pengawasa Daerah Notaris.

    “Bidang pelayanan hukum ini sangat berkaitan erat dengan masyarakat langsung, jadi ini menjadi fokus evaluasi kami di akhir tahun, apa saja yang perlu diperbaiki, kemudian kita merencanakan kegiatan atau program di tahun 2016 mendatang” kata Wayan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus