Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Satpam di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15499.jpg

    KARAWANG-Kapolres Karawang membacakan sambutan Kapolri menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaannya satpam dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas, dengan menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personal, iformasi dan pengamanan teknis lainnya.

    Selanjutnya Kaplores Karawang memberikan apresiasi terhadap berbagai upaya bersama yang telah dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan personel Satpam. Serta berbagai pelatihan dan simulasi telah diberikan kepada personel satpam agar memiliki kemampuan dan keterampilan yang memadai dalam mengahadapi situasi Kamtibmas. Sehingga fokus perhatian yang tidak boleh diabaikan dalam peningkatan hubungan komunikasim koordinasi, dan kerja sama antara Badan Usaha Jasa Pengamanan dengan Satuan Kewilayahan Polri, maupun antara anggota Satpam dengan petugas Kepolisian dilapangan.

    Terakhir Kapolres mengharapkan bahwa, dengan upaya peningkatan profesionalitas anggota satuan pengamanan harus diikuti dengan peningkatan sisi integritas setiap anggota satuan pengamanan, yang diperkuat melalui pembinaan dan pengawasan yang efektif serta berkesinambungan oleh Polri dan BUJP, sehingga satuan pengamanan akan mampu melaksanakan tugasnya secara baik.

    Peringatan HUT Satuan Pengamanan ke 35 mengambil tema “Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia melalui Pendidikan Yang Berkualitas Dalam Meghadapi Masyarakat Ekonomi Asean”, upacara tersebut dilaksanakan pada Rabu (30/12) bertempat di Lapangan Karangpawitan, serta di hadiri oleh Penjabat Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi, TNI-Polri, Dishubkominfo, Pramuka, seluruh anggota Satuan Pengamanan dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Karawang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus