Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pam Tahun Baru, Polres Subang Fokus Teroris dan Kemacetan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15518.jpg

    SUBANG, Obsessionnews - Untuk pengamanan malam pergantian tahun, Polres Subang akan fokus pada masalah terorisme dan kemacetan.

    Menurut Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria sebagaimana disampaikan Wakil Kepala Polres Subang, Kompol Imam Rachman pihaknya menurunkan 2/3 kekuatan atau sebanyak 1.050 personil yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Satpam, Pemadam Kebakaran dan Senkom.

    Pos Pengamanan untuk wilayah Utara di Pamanukan, untuk wilayah kota di Wisma Karya dan wilayah selatan di Ciater/Jalancagak.

    Untuk mengantisipasi geng motor dengan melakukan penyekatan di wilayah utara penyekatan di Pagaden, wilayah selatan di Cijambe, wilayah timur di Bundaran Yonif 312 dan wilayah barat di Cibogo.

    Untuk menjaga kondusifitas susana digelas Operasi razia minuman keras dan narkoba dengan fokus di tempat-tempat hiburan.

    “Dengan pelaksanaan bersama di Polsek-Polsek dengan Operasi Pekat,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Subang, Kamis (30/12/2015).

    Untuk mengantisiapasi kemacetan pada Malam Pucak Pergantian Tahun, kata Imam akan disiapkan kantong-kantong parkir supaya tidak ada konvoi.

    “Apabila daerah kota telah penuh maka akan dilakukan penutupan (jalur menuju kota),” jelasnya.

    Selama Operasi Lilin Lodaya telah disiapkan Pos Pelayanan di 6 titik yaitu Tol Cipali KM 86, KM 102. Pos Pam Panorama Pamanukan, Pos Pam Wisma Karya, Jalancagak dan Pos Pam Simpang Ciater.

    Sarana pendukung dalam Operasi Lilin Lodaya, kata Imam yaitu: kendaraan roda enam berupa 2 unit truk Sabhara, 1 unit water canon dan 1 unit bus, ditambah dengan 63 unit kendaraan roda empat, 234 unit sepeda motor, 8 unit sepeda dam 44 unit alat komunikasi. Operasi Lilin Lodaya akan berlangsung sampai tanggal 2 Januari 2016.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus