Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Malam Pergantian Tahun, Aher Nonton Wayang Golek

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15531.jpg

    Malam Pergantian Tahun, Aher Nonton Wayang Golek

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan dan Wagub Deddy Mizwar, usai mengikuti kegiatan "Muhasabah" yang diselenggarakan di Pusdai, mengikuti acara nonton bareng "Wayang Golek", Kamis (31/12) bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung.

    Kurang lebih dua jam, Aher nonton bareng Wayang Golek bersama ribuan warga Bandung, dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya. Aher duduk sila bersama warga kota Bandung.

    Mendekati waktu pergantian, yaitu 15 menit menjelang pukul 12.00 pagi, Aher sampaikan sosialisasi dan dialog bersama si cepot dengan materi tentang PON dan lainnya.

    Aher berharap, ditahun 2016, Jawa Barat akan semakin maju dan berkembang. Apalagi ditambah akan  melaksanakan PON XIX nanti di Jabar Tahun 2016 yang berharap Jabar menjadi kahiji atau "Jabar Kahiji".

    Saat mendekati waktu tahun baru 2016, Aher didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Jabar, Sekda Jabar dan pimpinan OPD melakukan penekanan tombol sirene, sebagai tanda"saat ini" telah memasuki tahun 2016. Sebagian masyarakat menandai tahun baru ini dengan membunyikan alat angklung

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus