Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Pengurus MUI Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15535.jpg

    KARAWANG-Pengurus MUI Kabupaten Karawang yang baru dikukuhkan ini harus lebih proaktif di berbagai bidang, baik bidang pendidikan, bidang fatwa, Bidang Pemberdayaan Umat, Pengkajian Agama.

    Pemerintah akan mendukung setiap upaya yang dilakukan MUI untuk kegiatan-kegiatanya guna meningkatkan kemaslahatan umat di daerah ini.

    Hal demikian dikatakan Pj Bupati Karawang pada kesempatan pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karawang periode 2015-2020, pada Kamis (31/12), bertempat di Gedung Aula Wisma Haji Kab Karawang.

    Jajaran pengurus resmi dilantik oleh Ketua Umum MUI Provinsi Jawa Barat Prof. DR. H. Rahmat Syafe’i, Keputusan MUI Jawa Barat tertuang dalam SK No 651/SK/MUI-JB/XI/2015. Pengurus MUI Kabupaten Karawang periode 2015-2020 tersebut diantaranya Dr.K.H Tajuddin Nur sebagai ketua umum. Sedangkan Sekretaris Umum dijabat Dr.Zaenal Arifin, dan Bendahara H. Dede Kusnadi.

    selain Jajaran MUI Kab Karawang dilantik pula pengurus MUI sampai kepada MUI tingkat Kecamatan se-Kab Karawang. Pada Kesempatan ini hadir Pj Bupati Karawang Ir Deddi Mulyadi didampingi Kabag Kesra, Kepala Kantor Kesbangpol.

    Selanjutnya masih menurut Pj Bupati Karawang Ir Deddi Mulyadi mengatakan, selamat bertugas kepada pengurus MUI serta jajarannya yang baru dilantik ini  semoga amanah dari Alloh SWT serta kepercayaan masyarakat dapat di emban serta dapat meningkatkan religiusitas masyarakat di Kabupaten Karawang.

    Ulama harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan menjadi tauladan yang bertujuan untuk membimbing umat. MUI Kabupaten Karawang merupakan mitra pemerintah dalam upaya membina Aqidah dan Akhlak ummat Islam agar memiliki Akhlakul Karimah.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus