Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rektor Lantik 16 Dekan Fakultas di Lingkungan Unpad

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15562.jpg

    BANDUNG-Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Tri Hanggono Achmad, melantik para Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Periode 2016–2021 di lingkungan Unpad di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jln. Dipati Ukur No. 3 Bandung, Senin (4/01).

    Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Rektor Universitas Padjadjaran Nomor 3907-3954/UN6.RKT/KP/2015 tanggal 31 Desember 2015. Dalam kesempatan tersebut, Rektor menekankan mengenai arti penting kolaborasi. Bukan hanya terjalin dalam lingkup internal fakultas, koordinasi dan kolaborasi yang baik juga perlu dilakukan dalam lingkup eksternal, termasuk dengan para pimpinan di antar fakultas.

    “Kerja sama inilah yang harus kita bangun dengan kuat. Tidak ada satupun masalah bisa terselesaikan saat ini tanpa terketaitan dengan bidang-bidang lainnya,” tutur Rektor dalam siaran persnya.

    Menurut Rektor, koordinasi dapat dijalankan dengan baik, bila telah disadari betul-betul mengenai sikap-sikap kebersamaan. Selain itu, Rektor juga menekankan mengenai pentingnya memberikan dampak yang kuat bagi pembangunan bangsa. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu indikator dari PTN Badan Hukum.

    “Tidak lagi pada aspek pendidikan saja, tidak lagi pada aspek
    penelitian saja, tidak lagi pada aspek pengabdian kepada masyarakat. Ketiganya harus menjadi suatu bagian yang terintegrasi. Dengan indikator kuat, memberikan daya ungkit bagi pembangunan ekonomi dan penguatan pembangunan budaya bangsa,” paparnya. Jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus