Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Satpol PP Jabar Akan Tertibkan Bangunan di Arcamanik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15567.jpg

    BANDUNG (5/1) – Satpol PP Jabar minggu ini akan melakukan penertiban bangunan di lapang sarana olah raga milik Pemprov Jabar di Arcamanik Kota Bandung. Menurut Kepala Satpol PP Jabar Ujuwalaprana Sigit, ada sekitar 5 bangunan permanen yang akan ditertibkan, terkait dengan penyelenggaraan PON XIX September mendatang.

    “Ada 5 bangunan permanen yang akan kita tertibkan, terkait dengan lahan itu akan digunakan untuk PON XIX nanti” katanya.
    Menurut Ujuwala, sejak tahun 2012 lalu pihaknya sudah memberikan informasi kepada pemilik bangunan, bahwa lahan itu akan dikosongkan untuk PON XIX, namun hingga saat ini, pemilik tetap tidak membongkar bangunan miliknya.

    “Sebenarnya sejak 2012 lalu kita sudah beritahukan kepada yang bersangkutan bahwa lahan itu milik Pemprov dan akan digunakan untuk kepentingan PON XIX, Kita sudah berkali-kali memberi peringatan, tetapi nyatanya tidak ada itikad baik dari pemilik, dan akhirnya terpaksa kita harus mengambil tindakan tegas dengan membongkar bangunan itu” tegasnya.

    5 bangunan di SOR Arcamanik itu ada yang berupa kantor, sekolah olahraga dan lain-lain yang berdiri tanpa izin. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus