Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penataan Kawasan Jabar Selatan Libatkan Perguruan Tinggi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15586.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melibatkan sejumlah Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Jabar untuk melakukan penataan di kawasan Jawa Barat bagian Selatan. Demikian dikemukakan Gubernur Jawa Barat/ Ahmad Heryawan//

    “Di setiap PT kan ada ahli-ahli kawasan Planologi, yang ahli tata ruang Teknik Sipil, Arsitektur hingga Teknik Lingkungan, kita akan gabungkan semuanya untuk menata kawasan Selatan Jabar,” ucapnya.

    Menurut Gubernur, langkan tersebut dilakukan agar tercipta sebuah kawasan tidak hanya sebagai kawasan tempat tinggal saja, tetapi juga maju, ramai dan bersih.

    “Infratruktur terbangun dengan baik, lingkungan terjaga dengan baik, masyarakatnya terjaga dengan baik sehingga kawasan yang kita inginkan tercapai,” katanya.

    Gubernur juga berarapk, kedepan semua pemukiman yang berada di jalur Selatan Jawa Barat,  tidak dibangun di pinggir-pinggir jalan tetapi terfokus di satu kawasan.

    “Semua pemukiman bisa dibangun di sebuah kawasan yang tertata dengan baik, mulai dari penataan lingkungan,  pelayanan listrik dan air yang mudah di dapat, sehingga akan menghadirkan sebuah kehadiran lingkungan yang harmonis serta sehat,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus