Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Progress Report Pembangunan Infrastruktur Di Jabar Capai 92 Persen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15597.JPG

    BANDUNG-Berakhirnya pelaksanaan anggaran tahun 2015, Komisi IV DPRD Jabar mengggelar evaluasi kepada beberapa OPD. Hal yang dievaluasi diantaranya perihal realisasi penyerapan anggaran.

    Dari hasil raker tersebut, penyerapan anggaran pembangunan bidang infrastruktur sudah mencapai 92 persen, ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu sore (6/1).

    Menurut Daddy, pekerjaan yang tidak sampai tuntas,  sebagian besar merupakan paket pekerjaan pembebasan lahan. Sebagai contoh untuk pembebasan jalan tol Soroja saja dana yang masih belum terserap mencapai Rp.13 miliar. Namun, di tahun 2016, sisa pembebasan lahan yang belum selesai akan diselesaikan.


    Selain pembangunan jalan Tol soroja, pembebasan lahan yang belum tuntas juga ada di pekerjaan pembangunan bandara kertajati, lahan untuk  irigasi Caringin di Kabuoaten Sukabumi dan lahan untuk Situ rengrang, Sumedang.

    Berkenaan dengan proyek pembangunan infrastruktur yang belum selesai  terutama soal pembebasan lahan, ujar Daddy Komisi IV DPRD Jabar meminta agar dilakukan koordinasi dengan instansi vertikal, seperti BPN. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus