Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPC PHRI Garut Dilantik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0048.jpg

    GARUT- Bertempat di Hotel Tirtagangga, Cipanas Garut digelar Pelantikan BPC PHRI (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) Garut dengan masa bakti 2011-2016 dan Seminar dengan tema “peran serta PHRI dalam meningkatkan dan mengembangkan dunia pariwisata yang kompeten dan berkualitas”, Rabu (19/01). Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya; Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Candra, Dandim 0611 Garut, Kol. Inf. Edy Yusnandar, Ketua BPD PHRI, Jabar, Herman Muhtar, Ketua DPRD Garut, Ahmad Badjuri.

    Ketua PHRI Jabar, Herman Muhtar, memaparkan, Garut memiliki potensi cukup besar, akan tetapi sampai saat ini masih belum dapat dimanfaatkan secara maksimal. Oleh karena itu dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Garut lebih fokus dan gencar lagi dalam mempromosikan Kabupaten Garut kaya akan tempat pariwisata yang nyaman. Sementara itu Ketua PHRI, H. Asep Irfan berharap, ke depan nantinya objek wisata di Garut, selain Cipanas dapat lebih dioptimalkan untuk lebih maju lagi dan mengembangkan potensi Kabupaten Garut dalam bidang kepariwisataannya.

    Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Candra kepada pengurus PHRI Garut berharap, PHRI Garut dapat menjalin sinergitas hubungan dengan seluruh potensi kepariwisataan, baik ditingkat lokal, regional, nasional, bahkan ditingkat internasional dalam rangka mempromosikan pariwisata di Kabupaten Garut.

    Wabup meyakini, PHRI dapat mengoptimalisasikan peran organisasi, khususnya peran aktif sebagai salah satu unsur penting dalam pembangunan Kabupaten Garut dalam bidang kepariwisataan, sehingga menjadikan bidang kepariwisataan beserta komponen pendukung di dalamnya sebagai penggerak pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Garut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus