Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Apresiasi Pendapat Gubernur Terhadap Raperda Nelayan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15711.jpg

    BANDUNG-DPRD Jawa Barat menyampaikan apresiasi terhadap pendapat Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan berkaitan dengan Raperda Inisiatif DPRD Jabar tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan.

    “Kami mengapresiasi pendapat Gubernur Jawa Barat bekaitan dengan raperda inisiatif tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan yang telah memberikan dukungan positif dan konstruktif dengan beberapa saran dan usulan untuk kepentingan dan kesejahteraan nelayan,” kata Yunandar R Eka Perwira, Wakil Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Jawa Barat  pada Rapat Paripurna DPRD Barat dengan agenda Jawaban Fraksi-Fraksi terhadap Pendapat Gubernur Tentang Raperda Prakarsa Tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (18/1).

    Pendapat Gubernur terhadap Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan serta dukungan positif dan konstruktif dengan beberapa saran dan usulan untuk kepentingan dan kesejahteraan nelayan tersebut, lanjut Yunandar, tentunya tidak terlepas dari tanggung jawab dan kewenangan yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan secara hirarkis memberi arah dan pedoman bagi kabupaten/kota di Jawa Barat.

    Yunandar mengatakan, penduduk Jawa Barat yang memiliki mata pencaharian yang berprofesi sebagai nelayan sebagai bagian integral dari pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia yang terus menerus harus menjadi perhatian bersama. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus