Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yunandar Ketua Pansus Pembahasan Raperda Nelayan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15712.jpg

    BANDUNG-Yunandar R Eka Perwira dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih sebagai Ketua Pansus Pembahasan Raperda Prakarsa DPRD Jabar tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (18/1).

    Dalam Rapat Pemilihan Pimpinan Panitia Khusus dalam rangka pembahasan Raperda Prakarsa DPRD Jawa Barat tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan yang dipimpin oleh H.Haris Bobihoe dan Yunandar R Eka Perwira tersebut, Dedeh Widarsih dan  KH. Chumaedi, SH terpilih sebagai Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II.

    “Kami akan langsung bekerja sesuai dengan yang telah diagendakan, yaitu antara lain akan mengundang pihak-pihak yang terkait, termasuk akan mengundang para nelayan guna menampung masukan bagi pembahasan raperda ini. Intinya pembahasan Raperda ini adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan nelayan,” kata Yunandar R Eka Perwira, kepada jabarprov.go.id usai Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat, Senin (18/1).

    Laporan Hasil Kerja Pansus yang dipimpinnya tersebut, jelas Eka akan disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 9 Februari 2016 mendatang. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus