Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Satukan Tekad Meraih Prestasi Menuju Jabar Kahiji PON XIX – 2016 dan PORDA XIX Jabar 2016.

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15725.jpg

    KARAWANG-Jabar ka hiji, seperti itulah slogan yang di semboyankan dalam rapat anggota tahunan (RAT) KONI Karawang yang digelar di Gedung Indo Alam Sari, Selasa (19/01). Suasana yang ceria dan penuh semangat memenuhi ruang rapat yang kali ini di helat dengan tema “ Satukan Tekad Meraih Prestasi Menuju Jabar Kahiji PON XIX – 2016 dan PORDA XIX Jabar 2016”. Rapat kali ini dihadiri oleh perwakilan dari PJ. Bupati Hadis Herdiana selaku Asda II, serta Ketua KONI Kab. Karawang Aries Suparno, di hadiri pula oleh ketua disdikpora Dadan Sugardan M. Pd, jajaran pengurus KONI dan seluruh ketua  cabang olahraga Karawang. Agenda yang di bahas dalam rapat kali ini ialah program kerja KONI Karawang dalam menghadapi beberapa event besar yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

    Deni wahyudin dalam sambutannya sebagai ketua pelaksana menyinggung tentang pembahasan program kerja KONI Karawang 2016 termasuk salah satunya ialah agenda empat tahunan yaitu MUSORDA yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Ketua KONI Karawang, Aries Suparno dalam sambutannya juga menambahkan bahwa dalam rapat kali ini merupakan sesuatu hal yang spesial mengingat ini kali terakhirnya menghadapi rapat anggota tahunan sebagai Ketua karena sebentar lagi akan terjadi pergantian kepemimpinan. Beliau mengatakan, terimakasih kepada pengurus KONI yang telah membantunya selama ini dalam menjalankan tata kelola keuangan dan organisasi yang baik selama ini.

    Dalam sambutannya juga, Aries Suparno melanjutkan bahwa semoga kedepannya KONI Karawang dapat lebih meningkatkan prestasinya dan semoga pada PORDA 2016 nanti Karawang dapat masuk sebagai lima besar pada kejuaran tersebut. Beliau menambahkan pula semoga pihak pemerintah dalam hal ini DPRD dapat setidaknya mengalokasikan setiap tahun setidaknya satu gedung sarana olahraga sebagai sarana atlet untuk berlatih karena sarana seperti ini belum memadai dan oleh sebab itu semoga ada perbaikan dalam sarana dan prasarananya.

    Sambutan dari PJ. Bupati yang di bacakan oleh Hadis Herdiana selaku Asda II. KONI Karawang pun tak kalah menambah semangat para anggota yang hadir dalam sambutan tersebut beliau mengharapkan bahwa KONI Karawang dapat terus mendorong gairah masyarakat untuk berolahraga, karena membangun prestasi olah raga tidak dapat dilakukan secara instant. Oleh karena itu organisasi koni sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di kabupaten karawang semakin meningkat, baik di tingkat nasional maupun internasional.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus