Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Posyandu Daihatsu Berhias

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15738.jpg

    KARAWANG-Lingkungan yang bersih,sehat dan asri merupakan idaman setiap warga. Karena hal tersebut dapat menambah kenyaman kita dalam beraktifitas. Posyandu sebagai pusat layanan kesehatan terpadu masyarakat merupakan andalan bagi masyarakat pada umumnya untuk mendapatkan layanan kesehatan yang baik. Sebagai tempat yang menjadi andalan warga, tak dapat dipungkiri bahwa POSYANDU kian hari kian wajib meningkatkan sarana dan prasaranannya untuk dapat melayani masyarakat dengan lebih baik.

    Melihat hal tersebut PT. Astra daihatsu melalui program CSR yang bekerja sama dengan pemerintah  Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur. Pada Rabu (20/1) mengadakan lomba antar posyandu di desa tersebut, dengan beberapa kriteria penilaian seperti kebersihan, kesehatan dan lingkungan. Kategori yang di lombakan seperti : kader lingkungan terbaik, usaha terbaik, dan juara satu umum sampai juara harapan.

    Acara yang di adakan di aula gedung kelurahan Desa Sukaluyu ini berlangsung meriah, banyak para hadirin yang datang termasuk Drs. Ramon Wibawa Laksana selaku Asisten Administrasi (asda III) mewakili Pj. Bupati Ir. Deddi Mulyadi yang berhalangan hadir. Dalam acara itu turut pula, hadir jajaran manajemen PT. Astra Daihatsu Motor, Camat Teluk Jambe Asep Cece Juhandi, Kepala Desa Ayum Nurlaelasari, Kepala Puskesmas Dr. Endang Suprapto,M.Kes,AIFO,  pengurus posyandu Desa Sukaluyu dan jajaran pengurus kelurahan Desa Sukaluyu serta tamu undangan.

    Dalam sambutannya Asda III menyampaikan,  "selamat kepada juara dan kepada peserta lain yang mungkin saat ini belum memenangkan lomba. Tetapi untuk yang belum  menang di harapkan untuk tetap optimis dan semangat agar dapat menjadi lebih baik lagi. Dan untuk yang berhasil mendapat juara, sebarkan ilmu – ilmu yang telah kalian punya kepada Posyandu lainnya dan kepada masyarakat sekitar agar menjadi lebih baik", ujarnya.

    Beliau juga berterimakasih kepada PT. Astra Daihatsu Motor telah berpastisipasi dalam kegiatan CSR di desa Sukaluyu,  semoga kedepannya dapat menjalin kerjasama, termasuk barangkali pengadaan LINDES atau listrik masuk desa. Saat ini terdapat 20.000 kapala keluarga di Kabupaten Karawang yang belum mendapatkan saluran listrik, semoga pada kegiatan CSR selanjutnya PT. Astra Daihatsu Motor dapat membantu masyarakat menangani permasalah listrik tersebut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus