Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty : Alih Tugas, Untuk Good Governance

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15741.jpg

    BANDUNG-Ketua Dewan Kerajinan Daerah Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menghadiri  Acara Pisah Sambut Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi  Jawa Barat beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Disperindag Jawa Barat di Kantor Disperindag Provinsi Jawa Barat, Rabu (20/1/16).

    Dalam sambutannya Netty menuturkan, adanya pertukaran alih tugas ini merupakan salah satu upaya penyegaran dalam menghadapi good governance.

    Tantangan yang dihadapi sekarang semakin banyak dan tidak sederhana, maka pentingnya saling berhubungan dan kerjasama yang solid antara Disperindag dan Disnakertrans Provinsi Jawa  Barat.

    "Mudah-mudahan jika kita bersama-sama memahami makna dari pohon pisang, maksudnya semua bagian dari pohon pisang ini dapat dimanfaatkan sehingga jadi apapun kita harus dapat menjalani dan kerjakan sesuai tugas yang emban. Seperti halnya sebagai pns dimanapun ditempatkan dengan membangun kemandirian dan kita dapat hidup di ruang formal dan berpantang mati sebelum berbuah artinya jangan menyebut kata menyerah sebelum tugas yang diemban selesai," tegasnya.

    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan  sederhananya mengilustrasikan Disperindag tidak jauh berbeda dengan pekerjaan di Disnakertrans  lebih pada di lapangan seperti di pasar. Dengan bekerja secara profesional dan dengan melakukan kerjasama dengan pihak terkait sehingga pemenuhan kesejahteraan masyarakat akan terjamin.

    Tidak ketinggalan, Ferry Sofyan Arif yang sekarang menjadi Kepala Dinas Tenaga kerja  Dan  Transmigrasi  Provinsi  Jawa  Barat  memaparkan tahun ini telah kita memasuki MEA maka butuh effort sehingga  banyaknya sertifikasi dari setiap produk unggulan lokal. Ini merupakan PR besar bagi Kabupaten/kota untuk membuat perda mengenai kawasan industri yang kondusif.

    Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari pelantikan sebanyak 12 orang kepala Dinas di Lingkup Provinsi Jawa Barat pada hari senin tanggal 11 Januari 2015 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Salah satunya alih tugas antara Kepala Dinas Tenaga kerja Dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat Hening Widiatmoko dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat Ferry Sofyan Arif.

    Acara dihadiri Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi  Jawa  Barat  yang baru Hening Widyatmoko beserta istri Aztanti Ramandani, Kepala Dinas Indag yang lama Ferry Sofyan Arif beserta istri Yanti Ferry, Para sesepuh Dinas Indag Provinsi Jawa Barat, Kadis Indag kabupaten/kota, Asosiasi di bidang industri dan perdagangan dan PNS di lingkup Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus