Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Kunker ke Kantor Badan Ketahan Pangan Daerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_20141.jpg

    Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor Badan Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Jawa Barat, Kamis (20/1). Setibanya di lokasi, Gubernur disambut oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Lucki Rulyaman D, Ms, Sekretaris BKPD Provinsi Jawa Barat, Dra.Hj. Sri Endang Marwati, MM dan para staf.

    Dalam kunjungan kerja tersebut, Gubernur meninjau setiap ruangan kerja aparatur BKPD, mulai dari ruang kerja pimpinan hingga staf. Gubernur juga meninjau pasilitas lainnya, seperti lahan parkir kendaraan, masjid, tempat pembuangan sampah, pembangunan gudang pangan dan halaman kantor, dari depan sampai belakang kantor. Bahkan Gubernur juga menyempatkan diri menanam pohon jeruk purut dan lengkeng di taman pinggir dan belakang kantor BKPD Jabar, sekaligus menyiramnya.

    Melengkapi kunjungannya, Gubernur memberikan arahan kepada seluruh aparatur BKPD bertempat di Aula kantor.

    "Saya mengharapkan program-program ke depan itu dipikirkan dengan baik, bagaimana membuat program yang berdampak bagi kemajuan dan kesejahtraan masyarakat. Jadi, kalau kita membuat program, tidak semata-mata pikiran kita itu mikir berapa pagu anggaran, tapi target apa yang harus kita capai. Pola pikir kita harus seperti pengusaha. Kalau pengusaha itu, membuat target dulu, kemudian membuat anggarannya. Kalau PNS, ada pagu baru ada target. Saya kira bagus kalau cara-cara pengusaha itu kita praktekkan, membuat target dulu baru kemudian mencukup-cukupkan anggaran yang ada," katanya. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus