Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Ajak Masyarakat Tanam Pohon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1049.b_.jpg

     

    BANDUNG-Pemerintah dalam rangka memperbaiki kondisi lingkungan terutama hutan, telah membuat program riil yang diantaranya program penanaman pohon. Pemprov. Jabar, atas aksi strategis tersebut merespon secara positif. Respon tersebut, dibuktikannya dengan aksi penanaman pohon  di berbagai tempat secara bertahap.

    Dalam rangka menyukseskan program tersebut, kepada semua masyarakat dihimbau partisipasinya untuk menanam pohon, ungkap Wagub Jabar, H. Dede Yusuf yang dihubungi wartawan usai menggelar penanaman pohon di Lapangan Gazibu, Kota Bandung (21/1).

    Menurut Wagub, melalui gerakan penanaman pohon diakui membutuhkan waktu yang panjang, minimal 5 tahun pohon bisa tumbuh. Oleh karenanya, kesadaran masyarakat untuk mau berpartisipasi menanam pohon dibutuhkan.

    Melalui penanaman pohon, secara bertahap lahan kritis dapat berkurang. Untuk mengatasi masalah tersebut, program GRLK di Jabar terus dilanjutkan.

    Sejalan dengan semangat memperbaiki kondisi lingkungan terutama di kawasan hutan, program lain yaitu Pemanfaatan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) terus dilanjutkan. (Nur).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus