Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Len, Perusahaan Lokal dalam KA Cepat Jakarta Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15831.jpg

    BANDUNG (28/1) – PT Len Industri menjadi salah satu perusahaan BUMN Indonesia yang akan bergabung dalam pembangunan KA Cepat Jakarta Bandung. Menurut Direktur Pemasaran PT. Len Industri (Persero) Adi Sufiadi Yusuf Abdurajjak, PT Len akan membangun sistem persinyalan berkerjasama dengan perusahaan China.

    “Kita kan salah satu BUMN yang memang diproyeksikan untuk ikut serta dalam pengadaan KA Cepat itu, terutama yang sesuai dengan bidang kita yaitu sistem persinyalan kereta api. Memang syaratnya mereka harus menggandeng perusahaan Nasional kan” uar Adi. Namun menurut Adi, keikutsertaan PT Len masih dalam tahap pembicaraan dengan Konsorsium KA Cepat termasuk dengan China.

    “Memang masih dalam tahap pembahasan dengan mereka, tetapi Kami optimis untuk sistem persinyalannya Kita yang garap, karena salah satu syaratnya mereka harus bekerjasama dengan perusahaan lokal” jelas Adi. PT Len sendiri berpengalaman dalam sistem persinyalan Kereta Api seperti yang sudah dilakukan dengan PT KAI selama ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus