Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perum PERURI Luncurkan Brand dan Logo Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15841.jpg

    KARAWANG-Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERURI)luncurkan identitas baru lewat pembaruan brand dan logo, yang kedepannya Peruri tidak lagi menjadi kata singkatan, melainkan sebuah brand tersendiri. Perubahan identitas perusahaan seiring dengan penyempurnaan nilai-nilai korporasi yang telah diterapkan, yaitu tata Nilai “INSTINK”; kepanjangan dari Intergrity, Security, Teamwork, Innovation, Quality serta moto “5C”, yaitu Cergas, Cepat, Cermat, Cerdas, dan Ceria.

    Peruri secara resmi mengumumkan strategi perusahaan untuk menyongsong era  Intergrated Smart Security dalam acara konferensi pers bertemakan “Digital Futuristik”, pada Kamis (28/1). Acara yang diselenggarakan di Gedung Wahju Hagono Peruri Karawang ini dihadiri oleh perwakilan Menteri BUMN Bagian Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Fajar Harry Sampurno, seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas Peruri, perwakilan dari seluruh BUMN, Penjabat Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi.

    Dalam sambutan singkatnya Direktur Utama Peruri Prasetyo menyatakan bahwa, peluncuran identitas baru ini merupakan tonggak baru dalam perjalanan bisnis Peruri, pesatnya perkembangan teknologi yang mendorong perubahan pola ekonomi dunia mengharuskan kami untuk turut berkembang dari segi layanan hingga model bisnis. Tidak hanya terus berinovasi guna mamantapkan bisnis utama Peruri yaitu printing security, kami juga melebarkan sayap usaha ke ranah digital security sehingga kami akan mampu menyediakan layanan keamanan  pintar yang terintegritas.

    Selanjutnya Prasetio menyatakan bahwa, Peruri bermimpi menjadi perusahaan yang mampu mendorong perekonomian Indonesia dan menyertai bangsa ini dalam perjalanannya melewati berbagai perkembangan zaman di masa depan. Jauh lebih besar lagi, ingin menjadi salah satu perusahaan terkemuka di kancah internasional.

    Dalam laporannya Ketua Panitia menyatakan bahwa, acara peluncuran identitas baru Peruri ini merupakan sebuah rangkaian dari program “Sinergi BUMN” berupa penandatanganan nota kesepahaman antara Peruri dengan berbagai BUMN dan mitra kerja lainnya, yaitu : BUMN Karya (Adhi Karya, Amarta Karya, Brantas Abipraya, Hutama Karya, Istaka Karya, Pembangunan Perumahan, Nindya Karya, Perum Perumnas, Waskita Karya, Wijaya Karya) untuk optimalisasi lahan strategis Peruri, Telkom untuk bisnis digital dan mitra kerja swasta/internasional untuk peningkatan kepemilikan saham perusahaan afiliasi PT. Sicpa Peruri Securink (SPS) dan Peruri dengan PT. Solusi Paramitra untuk penjajakan kerjasama pengembangan sistem informasi dan teknologi jaringan.

    Selain penandatanganan nota kesepakatan, sinergi BUMN ini juga ditandai dengan pemberian beberapa bantuan kepada masyarakat sekitar, yaitu : “Rumah Baca Peruri”dengan dukungan Balai Pustaka, Perusahaan Film Negara (PFN)DAN Telkom untuk perpustakaan digital di Paud Mawar VII, Desa Sirnabaya Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang; Jamkrindo memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Kawasan Produksi Peruri; Pupuk Kujang memberikan bantuan pupuk kepada petani dan Bank Mandiri mengucurkan Kredit Untuk Rakyat (KUR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus