Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Besar Pemkab Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15896.jpg

    SUBANG, Bupati Subang, Ojang Sohandi menekan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017 supaya diusulkan bulan Maret dan April 2016. Usulan diajukan kepada Wakil Bupati. “Sehingga bisa sesuai dengan regulasi yang benar dan terarah,” ujarnya pada saat memimpin Apel Besar di halaman Pemda Subang, Senin (1/2/2016).

    Selanjutnya dikatakan bahwa Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan APBD tahun 2016 akan dilaksanakan pada Bulan Juni. Mengenai untuk APBD tahun 2015 agar dipersiapkan dari sekarang, berkas dan laporan-laporan kegiatan harus sudah selesai dan diperiksa kembali dalam menghadapi pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Tahun 2016 ini harus lebih baik lagi,” harap Ojang.

    Selanjutnya kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) supaya menyusun daftar pegawai untuk jabatan yang kosong di lingkungan Pemkab Subang berdasarkan pengajuan dari SKPD sebagai bahan pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Pada kesempatan ini dilakukan pelantikan Kepala Bagian Hukum Setda Kab Subang yang diamanhkan kepada Achridin Wiharja SH menggantikan Thomas Tarigan.

    Kemudian dilaksanakan penandatanganan kinerja Pemkab Subang tahun 2016 antara Bupati dengan Kepala SKPD/OPD se-Kabupaten Subang. Pada kesempatan tersebut Ojang Sohandi menyampaikan penghargaan Lomba Kinerja Kecamatan. Juara pertama diraih oleh Kecamatan Binong, Juara Kedua diraih Kecamatan Patokbeusi dan Juara Ketiga diraih oleh Kecamatan Cibogo.

    Khususnya berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Subang, dihimbau supaya mendukung dengan kemeriahan. “Saya harap kegiatan tahun ini lebih meriah dibandingkan sebelumnya,” imbuhnya. HUT tahun ini akan mengambil tema tentang padi. Harapannya dengan HUT Subang menjadi tempat wisata baru. Sehingga setiap SKPD bisa menampilkan kegiatan yang menarik dalam kemeriahan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus