Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Jabar Tinjau Kondisi Eks Gafatar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15936.jpg

    KOTA CIMAHI-Jajaran DPRD Jabar menaruh perhatian atas nasib eks Gafatar. Sebagai wujud perhatian tersebut, DPRD Jabar meninjau langsung kondisi eks Gafatar yang saat ini ditampung di Kantor Dinas Sosial Jabar, yang berlokasi di Kota Cimahi. Peninjauan eks anggota Gafatar berlangsung Rabu (3/2).

    Jajaran DPRD Jabar yang meninjau kondisi eks gafatar antara lain : Ketua DPRD Jabar Ine Purwadewi Sundari Wakil Ketua DPRD Jabar Haris Yuliana, Ketua Komisi V DPRD Jabar Syamsul Bahri, Wakil Ketua Komisi V Yomanius Untung dan beberapa anggota Komisi V DPRD Jabar.

    Rangkaian Peninjauan penangan eks Gafatar diakhiri dengan raker evaluasi penanganan eks gafatar oleh Komisi V DPRD Jabar.
    Ine, dalam rangkaian peninjauan memantau langsung seluruh lokasi penampungan eks Gafatar. Ine dan rombongan juga mewawancarai beberapa anggota eks Gafatar.

    Dari perbincangan tersebut, dari pemantauan jabarprov.go.id,terungkap berbagai alasan mengapa mereka bergabung masuk anggota eks Gafatar diantaranya alasan perbaikan kehidupan dengan jalan berpindah ke Kalimantan Barat.

    Sementara itu, Ine dalam keterangannya secara terpisah kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan harapannya agar pembinaan tersebut melibatkan semua pihak dan semua sektor.
    Pembinaan diminta berlanjut yang tentunya tidak hanya terbatas di tempat penampungan saja.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus