Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Taman Lalu Lintas Nantinya Buka Malam Hari

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15963.jpg
    Foto : deasikumbang.com

    BANDUNG-Peletakan batu pertama (groundbreaking) revitalisasi Taman Lalu Lintas (Ade Irma Suryani Nasution) akan dilakukan pada Jumat pekan.      

    Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distamkam) Kota Bandung, Arief Prasetya, Jum'at (5/2) mengatakan, kedepan taman yang merupakan aset Pemkot Bandung tersebut akan lebih modern dengan tiga tema besar.

    “Kereta api pun nanti akan dimodernisasi dengan merujuk kereta api nyata, termasuk infrastruktur pendukung lainnya,” ucap Arief.

    Menurut Arief, selain tema perkotaan, pegunungan dan tema tentang air, ditanah seluas 35423 mtr2 (3,5 ha) pun akan dibangun basement (parkir bawah tanah).

    “Kawasan dan fasilitas bagi PKL dan perparkiran pun akan dibangun permanen, untu parkir kita siapkan di basement,” ujarnya.

    Arief mengharapkan, pembangunan Taman Lalu Lintas bisa mulai dilakukan sebelum lebaran ini, nanti dalam operasionalnya akan dibuka pada malam hari.

    “Seperti harapan walikota, setelah adanya revitalisasi ini agar tetap perhatikan keberpihakan masyarakat bawah, seperti soal tiket, biarkan tetap seharga Rp 7000, sedang bagi turis luar harga agar dicek,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus