Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dikplat PIM Tahun 2016 di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15984.jpg

    KARAWANG-Salah satu upaya meningkatkan kualitas dan kompentensi sumber daya aparatur pemerintahan untuk jenjang jabatan Eselon IV, Pemkab Karawang melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah menyelenggarakan Diklat PIM IV.

    Pembukaannya secara resmi oleh Pj Bupati Karawang Ir Deddi Mulyadi pada Selasa (9/2) di Gedung Diklat Kab Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Karawang, dengan ditandai  penyematan kartu peserta simbolis kepada 2 peserta Diklat.

    Dalam Amanatnya Pj Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada jajaran Pejabat eselon IV yang terpilih saat ini dan mempunyai kesempatan untuk mengikuti Diklat PIM IV. Patut bersyukur karena tidak semua PNS mendapat kesempatan mengikuti Diklat ini.

    lebih lanjut Pj Bupati juga mengatakan, kegiatan diklat memiliki arti penting bagi pengembangan karir kedepannya dan yang terpenting dalam upaya pembinaan sumber daya manusia aparatur untuk mewujudkan suatu pemerintahan yang profesional, disiplin, dan berwibawa.

    Jumlah peserta sebanyak 30 peserta yang terdiri dari berbagai Pejabat lingkup Pemkab Karawang setingkat eselon IV. Waktu pelaksanaan dari hari ini 9 Februari 2016 sampai kepada 11 Juni 2016. Terbagi dalam pola baru yakni Diklat di kampus diklat Observasi Lapangan dan sesi lainnya, pola baru ini yang menjadi dasar ialah dari Kepala LAN No 13 Tahun 2013 tentang penyelenggaraan PIM IV, dalam Diklat ini juga didalamnya ada Ceramah Materi, Pendalaman materi, studi kasus, diskusi, simulasi, bench marking, dan terakhir seminar hasil karya tulis. Untuk tenaga pengajar berasal dari Widyaiswara dari Bandiklatda Provinsi Jawa Barat, BKD Kabupaten Karawang, dan Pejabat dari Pemerintah Kabupaten Karawang.” ungkap Ketua panitia Diklat yang juga Kepala BKD, Haryanto.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus