Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher : Jabar "Kudu" Kahiji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_15996.jpg

    BANDUNG-Gubernur Aher mewajibkan Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum PON XIX 2016, sehingga semangat ‘JabaR Kahiji’ dapat tercapai. Tentunya hal tersebut dapat diraih dengan hadirnya panitia yang solid.

    Oleh karenanya, Aher ingin seluruh panitia yang tergabung dalam Struktur Panitia Inti maupun Panitia Daerah dapat bersinergi dalam penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV 2016. Hal demikian dikmukakan Aher saat mengukuhkan Panitia Inti PON XIX dan Pepanas XV, Rabu (10/2) di Gedung Sate Bandung.

    Maka, formasi baru kali ini merupakan penyempurnaan agar penyelenggaraan berjalan lebih baik dan efektif. Karena menurutnya, secara umum persiapan penyelenggaraan telah berjalan dengan baik, uar Aher.

    "Kita terus melihat, mengevaluasi efektivitas tim PB PON & Peparnas yang ada. Salah satu evaluasi itu adalah adanya pergeseran tugas, ada pergantian orang, dan lain-lain,"  jelas Aher.

    “Itu dilakukan demi lancarnya organisasi PB PON dalam tugasnya mensukseskan PON Jawa Barat tahun 2016 ini. Ini perubahannya kecil, tidak banyak perubahan, tidak berubah total. Kita juga dipantau terus KONI Pusat, Inya Allah kita masih ‘on the track’,“ pungkasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus