Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengusaha Konstruksi Harus Ditingkatkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16001.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mendukung peningkatan kualifikasi pengusaha jasa konstruksi Jabar. Menurut Gubernur, jika saat ini sebagian besar pengusaha jasa konstruksi Jabar masih dalam skala kecil, ke depan harus ditingkatkan terutama dalam era MEA.

    Hal demikian diungkapkan Aher saat memberikan sambutannya pada acara Mukernas Gapensi Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

    “Ya wajar, pengusaha jasa konstruksi di Jabar itu jumlahnya ada delapan ribuan, dan masih dalam kualifikasi kecil, karena proyeknya juga kebanyakan kecil-kecil. Tapi Saya mendukung Gapensi untuk meningkatkan kualifikasi” katanya.

    Pemprov Jabar menurut Aher akan membantu peningkatan kualifikasi itu bersama Gabungan Pelaksana Jasa Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi Jabar, agar lebih banyak lagi pengusaha jasa konstruksi Jabar yang kualifikasinya meningkat.

    “Ya diantaranya dengan pelatihan dan sertifikasi, agar pengusaha jasa konstruksi Jabar kualitasnya meningkat. Kuncinya ada pada sertifikasi” jelasnya.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan juga mendorong agar para pengusaha jasa konstruksi Jabar memperluas jaringan kerjanya hingga ke luar Jawa Barat. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus