Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Proses Hukum GBLA Berjalan, Perbaikan Harus Tetap Dilakukan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16003.jpg

    BANDUNG–Kabareskrim Mabes Polri masih melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    Dalam kunjungannya ke GBLA Kota Bandung Rabu (10/2), Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Anang Iskandar mengatakan, karena GBLA adalah sarana publik, selama kasusnya berjalan, GBLA harus tetap bisa digunakan.

    “Jadi, kasusnya masih dalam penyidikan, tetapi karena GBLA ini sarana publik, maka harus tetap bisa digunakan masyarakat. Nah hari ini, kita akan mulai melakukan penyelidikan kerusakan GBLA, untuk selanjutnya akan kami serahkan kembali ke Pemerintah Kota Bandung untuk segera diperbaiki” ujarnya.

    Menurut Anang, penyelidikan kerusakan GBLA diperkirakan memakan waktu 1-2 minggu, setelah selesai akan diserahkan ke Pemkot Bandung untuk diperbaiki kerusakan yang ada.

    “Penyelidikan kerusakan akan dilakukan Bareskrim dengan tim ahli dari berbagai bidang. Lamanya kurang lebih satu atau dua minggu, setelah selesai nantinya akan kami serahkan kembali ke Pemerintah Daerah, untuk dilakukan perbaikan segera” katanya.

    Kabareskrim Mabes Polri bersama Ketua PB PON XIX Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil, Rabu siang (10/2) meninjau stadion GBLA dan melakukan rapat penentuan Mutual Check atau MC 0 untuk memulai perbaikan GBLA. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus