Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov. Jabar Siapkan Fasilitasi Pelantikan 6 Bupati/Walikota Hasil Pilkada Serentak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16018.jpg

    BANDUNG-Pemprov. Jabar, siap memfasilitasi pelantikan 6 Kabupaten/Walikota hasil Pilkada serentak. Fasilitasi yang disiapkan mulai dari tahap prapelantikan, pelantikan hingga pengucapan sumpah dari Bupati/walikota beserta para wakilnya.

    Hal tersebut, diungkapkan Kabiro HPU Setda  Pemda Jabar, R. Ruddy Gandakusumah, dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Kamis (11/2).

    Menurut Ruddy, dalam tahap pra pelantikan Walikota/Bupati berikut wakilnya Pemprov. Jabar sudah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk pelantikan mulai tempat, seluruh rangkaian prosesi upacara serta koordinasi dengan aparat keamanan.

    Untuk tempat pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Merdeka. Waktu pelantikan akan dilaksanakan pada 17 Pebruari 2016. Gedung Merdeka sudah didesain untuk menampung jumlah undangan sebanyak 1.500 orang, dengan rincian sebaran undangan dari 6 Kabupaten/Kota masing-masing 250 orang.

    Untuk fasilitasi hotel bagi para undangan, ditanggung oleh masing-masing Kabupaten/Kota tersebut, jadi pihak Pemprov. Jabar tidak menyediakan fasilitasi hotel untuk para undangan.

    Sementara itu, ujar Ruddy hasil koordinasi dengan jajaran Polda Jabar, jumlah aparat keamanan yang diturunkan sebanyak 1.500 personil dengan leading sektornya Polresta Bandung

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus