Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    6 Kepala daerah baru dilantik hari ini.

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16091.jpg

    BANDUNG - Gedung Merdeka menjadi tempat untuk melantik enam kepala daerah baru di Jabar yang memenangkan Pilkada Serentak beberapa waktu lalu. Jalan Asia Afrika sendiri sejak pukul 06.30 sudah ditutup dan arus kendaraan pun dialihkan membuat jalan Asia Afrika mulai simpang lima hingga Tamblong terpantau padat.

    Sementara itu didalam Gedung Merdeka para tamu undangan sudah mulai berdatangan. Caloan kepala daerah yang hendak dilantik sendiri masih bersiap di Hotel Savoy Homan. Sebelumnya Sekda Jabar Iwa Karniwa menyatakan acara pelantikan akan dihadiri 1.300 tamu berlangsung pagi.

    "Acaranya di Gedung Merdeka mulai pukul 09.00 pagi hingga 11.30 siang," ujarnya. Melihat keterbatasan tempat, Pemprov hanya akan memberi jatah sebanyak 250 undangan untuk setiap rombongan bupati/walikota terpilih.

    Selain di dalam gedung, undangan juga akan ditempatkan di luar dengan menggunakan tenda. Dari setiap rombongan, hanya 150 orang yang boleh masuk sedangkan 100 orang sisanya berada di luar. Enam kepala daerah terpilih yang akan dilantik di Gedung Merdeka, yakni dari Kabupaten Pangandaran, Sukabumi, Bandung, Karawang, Indramayu dan Kota Depok.

    Sedangkan kepala daerah dari Kabupaten Tasikmalaya dan Cianjur masing-masing akan dilakukan di bulan Maret dan Juni di Gedung Sate.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus