Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasangan Anna Sophanah – Supendi dilantik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16097.jpg

    Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dan H. Supendi periode 2016 – 2021 akhirnya dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atas nama Menteri Dalam Negeri , di Gedung Merdeka Bandung, Rabu (17/02/2016).

    Pelantikan ini merupakan klimaks dari pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015 yang lalu yang dilaksanakan di berbagai wilayah di Jawa Barat. Pelantikan ini dilaksanakan setelah semua tahapan pilkada selesai dan menungu putusan final dari Mahkamah Konstitusi yang menyelesaiakan perselisihan  sengketa Pilkada diberbagai daerah.

    Pelantikan bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota di Jawa Barat yang dilaksanakan secara serempak tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-397 dan Nomor 131.32.398 tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Provinsi Jawa Barat

    Secercah harapan, asa, dan keinginan terbersit dari kehadiran pemimpin baru di Kabupaten Indramayu ini. Apalagi masih banyak beberapa program dan kegiatan yang belum bisa diselesaiakan, diharapkan di kesempatan kedua ini  pekerjaan rumah yang  belum selesai bisa segera direalisasikan sehingga harapan masyarakat akan kemajuan daerahnya yang bisa maju pesat bisa diwujudkan.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam sambutannya mengatakan, setelah pelantikan ini bupati dan wakil bupati harus langsung bekerja dan tancap gas karena sudah ditunggu oleh rakyatnya. Kemudian, yang juga harus diperhatikan adalah janji-janji  kampanye yang harus dilaksanakan dan segera dirumuskan dalam RPJMD selama 5 tahun mendatang.

    Sementara itu, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, pihaknya segera melakukan  pekerjaan yang selama ini masih menjadi pekerjaan rumah bagi dirinya. Dalam waktu dekat ini program kerja selama lima tahun kedepan sgera disusun dalam bentuk dokumen  RPJMD.

    “Banyak aspirasi yang masuk ke saya selama masa kampanye dan juga selama menjabat. Untuk itu dalam waktu dekat ini segera disusun. Peningkatan infrasyruktur, pelayanan public, dan penciptaan lapangan kerja masih mendominasi dan menjadi harapan masyarakat Kabupaten Indramayu,” katanya. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

                   

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus