Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang Siap Bersinerji

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16101.jpg

    BANDUNG-Pemkab Karawang, untuk kesinambungan pembangunan siap mensinergikan program pembangunan baik dengan Pemerintah Pusat maupun dengan Pemprov. Jabar. Hal demikian, dipaparkan Bupati Karawang, Cellica Nurachdiana dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (17/2).

    Untuk mensinergikan program pembangunan, ungkap Cellica akan mempercepat penyerapan program pembangunan. Untuk kepentingan hal tersebut, dalam waktu dekat akan dilaksanakan  konsolidasi internal dengan semua OPD di lingkungan Pemkab Karawang.

    Di sisi lain, Pemkab Karawang mendukung terealisasinya 2 proyek Nasional yaitu pembangunan kereta cepat dan pembangunan bandara Cilamaya. Untuk mendukung kedua proyek tersebut, Pemkab Karawang Siap memfasilitasi  apa yang menjadi kebutuhan Pemerintah Pusat dan pihak pemprov. Jabar, ujarnya.

    Untuk mewujudkan pembangunan secara sinergi di Kabupaten Karawang, sambung Cellica, hal yang menjadi prioritas dalam kerangka program pembangunan adalah adanya peningkatan  SDM dan penanggulangan pengangguran. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus