Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PSSI Kota Bandung Pertanyakan Rencana Piala Bung Karno

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16113.jpg

    BANDUNG-Perhelatan sepak bola antar kota khususnya memperebutkan piala Bung Karno rupanya jadi pertanyaan bagi PSSI Kota Bandung.

    Menurut Ketua PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, PSSI tidak mengetahui peran apa yang nanti dilakukan dalam  perhelatan tersebut.

    “Kita tidak tahu peran PSSI nanti, itu sebab mulai pemain, pelatih, sponsor hingga tempat pertandingan itu sudah disediakan panitia merupakan pihak swasta itu,” ujarnya.

    Yana mengatakan, idealnya pihak panitia berkoordinasi terlebih dulu dengan PSSI dan Dispora kota Bandung, sebab cikal bakal pemain pun bisa mereka dapat dari PSSI dan Dispora sehingga jelas mengatasnamakan kota.

    Lanjutnya untuk kick off acara tersebut akan dilakukan pada tanggal 19 Maret 2016 mendatang di stadion Siliwangi dan kota-kota yang akan ikut berkompetisi diantaranya Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Solo, Papua dan Makasar.

    Dan menurut rencana, pelatih untuk tim Kota Bandung adalah Yudi Guntara dan pemain Persib yang akan ikut menjadi tim Bandung diantaranya Tantan, Eka Ramdani. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus