Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang PON, PBI Jabar Lakukan Perombakan Kepengurusan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16114.jpg
    Ilustrasi

    BANDUNG-Pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-19 yang akan berlangsung pada bulan September 2016 mendatang di Jawa Barat, tinggal beberapa bulan kedepan, namun permasalahan kepengurusan masih saja terjadi, seperti yang dialami oleh Pengurus Daerah Persatuan Boling Indonesia (PBI) Jabar.

    Sekretaris Umum Pengprov PBI Jabar 2015-2019, Joedi Herijanto mengatakan, Pengurus Daerah PBI Jabar, harus melakukan perubahan susunan kepengurusan menyusul pengunduran diri Ketua Pengprov PBI Jabar 2015-2019, Engkon Komara, beberapa waktu lalu.

    "Surat pengunduran diri Ketua Pengda PBI periode 2016-2019 telah diterima oleh Wakil Sekretaris Umum dan Dewan Penasehat dua pekan lalu,” ujarnya,

    Joedi mengatakan, dengan dihadiri oleh tujuh pengurus dari sembilan Pencab PBI di Jabar, pihaknya langsung melakukan rapat dengan pimpinan Pengda PBI Jabar, ketua pengcab PBI kota/kabupaten, serta ketua klub untuk membahan masalah ini.

    “Rapat kita ubah menjadi ajang Musorprovlub yang digelar pada Minggu (14/02) lalu, hasilnya memutuskan Dewan Penasihat Pengda PBI Jabar Iwien Whintoro menjadi Ketua Pengda PBI Jabar sekaligus menjadi ketua formatus untuk menyusun kepengurusan Pengda PBI Jabar 2016-2019,” tuturnya.

    Menurut Joedi, pemilihan langsung dilakukan karena jika tidak ada ketua umum, pihaknya akan mengalami kesulitan dalam melakukan persiapan-persiapan.

    “Selain pergantian Ketua Umum, Musorprovlub pun akan melakukan perubahan dari struktur kepengurusan sebelumnya. Ketua Umum terpilih dibantu oleh tiga orang formatur akan membentuk kepengurusan baru," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus