Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pansus I Kejar Target Selesaikan Raperda KBU Akhir Februari

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16142.jpg

    BANDUNG-Jadwal kegiata Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Jawa Barat yang melakukan Pembahasan Raperda Perubahan Perda Nomor 1 Tahun 2008 tentang Pengendalian dan Pemanfaatan Kawasan Bandung Utara (KBU) kian padat.

    Selain secara maraton melakukan pembahasan pasal per pasal, Pansus juga terus melakukan serangkaian rapat kerja dan koordinasi dengan organisasi perangkat daerah atau pihak-pihak terkait dengan pembahasan Raperda tersebut.

    “Sesuai dengan jadwal yang sudah kita sepakati, pada tanggal 25 Februari 2016 harus sudah ada kesepakatan bersama antara Gubernur Jawa Barat dengan Bupati/Walikota Wilayah KBU terkait Raperda ini. Kemudian hari Jum’at, tanggal 26 Februari 2016 kita memplenokan atau memfinalisasi Raperda dan hasilnya segera disampaikan kepada pimpinan DPRD Jabar,” kata Ketua Pansus I DPRD Jabar, Dra. Hj. Tia Fitriani pada Rapat Pansus I di Ruang Banmus DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

    Hj.Tia menjelaskan, Pembahasan Reperda Perubahan Perda Nomor 1 Tahun 2008 tersebut, ditargetkan selesai akhir Februari 2016. Pasalnya, memasuki bulan Maret 2016, banyak agenda kegiatan DPRD Jawa Barat yang sudah menunggu.

    “Agenda kita padat. Mulai tanggal 1 Maret kita mulai menjalani masa reses. Setelah itu, dihadapkan dengan kegiatan Musrenbang. Kita coba untuk mengejar target waktu tersebut. Mudah-mudahan terkejar dengan hasil yang maksimal,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus