Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPB Gelar Pameran Foto “Memory of Life”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16174.jpg

    BANDUNG-Komunitas Barudak Legend dan Komunitas Pemotret Bandung (KPB) akan menggelar acara Pameran Foto bertajuk “Memory of Life” pada 25-29 Februari 2016 mendatang di mal Braga City Walk, Jalan Braga, Kota Bandung. Dalam pameran ini akan dipajang sekitar 57 foto yang merupakan hasil karya 20 orang fotografer.

    Ketua Pelaksana Pameran, Agung Widjonarko mengatakan, foto-foto yang dipamerkan ini menceritakan tentang perjalanan 20 orang fotografer yang merupakan Barudak Legend yang tergabung dalam KPB saat pertama kali memotret.

    “Kita mengusung tema “Memory of Life” itu karena menceritakan tentang perjalanan 20 orang fotografer The Legend itu sendiri saat pertama kali motret, selama perjalanannya itu pasti beda-beda memori yang direkamnya,” ucapnya.

    Menurut Agung, pameran yang diadakan KPB ini merupakan event awal dari dua pameran berikutnya yang akan melibatkan seluruh pegiat fotografi di Bandung.

    “Sebagai insan fotografi, kami mempunyai harapan besar agar apresiasi terhadap dunia fotografi semakin baik, khususnya di Kota Bandung yang kami cintai,” ujarnya.

    Agung menjelaskan, diangkatnya tema “Memory of Life” tercetus atas keinginan teman-teman Barudak Legend untuk menunjukan eksistensi kembali dalam sebuah pameran foto.

    “Setelah hampir sepuluh  tahun, seiring perjalanan waktu, kami tetap berkarya dan berkecimpung dalam dunia fotografi di Bandung khususnya,“ ungkapnya.

    Selain pameran foto, acara lainnya yang akan diadakan oleh komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 2001 ini antara lain workshop fotografi, bincang foto dengan legenda fotografi Bandung dan Lomba Foto 24 Jam Legenda Bandung.

    Dalam workshop fotografi akan menghadirkan Roy Genggam (Fotografer Komersial Profesional), Krisna Ncis Satmoko (Fotografer Profesional) dan lainnya. Sedangkan legenda fotografi Bandung akan menghadirkan Sjuaibun Iljas FFB (Dosen Fotografi Unpas), Herman Effendi FFB (Dosen ISBI), Hari Pochang FFB (Fotografer & Musisi), dan Tante Inggrid (Pemilik Jonas Photo). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus