Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Satu Atap di Bandung Diresmikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16190.png

    BANDUNG-Grapari Telkom Group Jalan Lengkong Bandung menjadi fasilitas layanan Telkom dan Telkomsel terintegrasi satu atap pertama di Indonesia.
    Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Jabodetabek Jabar Agus Mulyadi mengatakan Grapari Telkom Group ini merupakan yang pertama di Indonesia, kehadirannya untuk memudahkan layanan informasi, pengaduan, penjualan produk serta mensinergikan beragam layanan Telkomsel dengan produk Telkom Group.

    "Fasilitas tersebut dalam upaya mengimbangi kian tingginya jumlah pelanggan Telkom dan Telkomsel yang mana pelayanan tak sebatas pada layanan prima pada keunggulan prpduk tapi juga disertai dengan ketersediaan titik layanan pelanggan," katanya di Bandung, jelas Agus Mulyadi, Kamis (25/2) di Bandung.

    Kehadiran Grapari Telkom Group, maka pelanggan Telkomsel maupun Telkom Group bisa mendapatkan layanan seluruh produk di tempat yang sama. Konsep itu mendorong aghar pelanggan Telkomsel dapat mendatangi Plasa Telkom dan sebaliknya pelanggan Telkom dapat mendatangi Grapari Telkomsel bila membutuhkan layanan.
        
    Lebih lanjut Agus Mulyadi menyebutkan, fasiltias itu juga menghadirkan fasilitas digital lifestyle experience seperti interactive TV, demo produk dan fitur digitan experience serta berbagai layanan produk.
      
    "Sinergi Telkomsel dan Telkom Indonesia ini diharapkan dapat mengenerate pasar yang merupakan prospek pemasaran silang kedua belah pihak dan channel ini akan menjadi keunggulan beraing bagi Telkom Group menghadapi persaingan yang kian ketat," katanya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus