Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Konsolidasi Industri Besar Sinergi Dengan PON 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16208.jpg

    BANDUNG-Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan Konsolidasi Teknis Industri Besar Sinergi dengan PON XIX 2016 Jabar di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat (26/2).

    Kepala Dinas Perindustrrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Dr. Hening Widiatmoko mengatakan, kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan itu diikuti oleh 250 orang peserta, terdiri dari para pimpinan perusahaan industri besar di Jawa Barat, pimpinan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dan pimpinan OPD bidang ekonomi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    "Maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah yang mengamanatkan penanganan industri besar menjadi kewenangan provinsi," kata Dr. Hening Widiatmoko, usai acara pembukaan kegiatan tersebut kepada jabarprov.go.id.

    Selain itu, lanjut Dr. Hening, dalam rangka penguatan informasi industri besar di Jabar untuk mewujudkan ketersediaan data dan informasi yang akurat, teruji dan berkesinambungan dalam mendukung pembangunan industri nasional.

    "Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah menjamin keteraediaan dan akses terhadap data dan informasi industri di Jabar, mensinergikan kegiatan antara industri besar dengan Pemprov Jabar dan menggalang kerjasama dalam menyukseskan PON XIX 2016 di Jabar," pungkasnya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus