Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Kontinyu Lakukan Evaluasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16215.jpg

    BANDUNG-Guna menjadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016, PB PON secara kontinyu melakukan evaluasi terhadap semua pendukung.

    Sekretaris Umum PB PON XIX/2016 Ahmad Hadadi mengatakan, evaluasi yang dilakukan PB PON mulai dari program kerja dan tahapan penyelenggaraan PON.

    “Kita terus melakukan evaluasi, kita juga tidak ada waktu untuk berkutat dengan beberapa program yang yang belum optimal, namun semua bidang dan seksi saat ini langsung bergerak,” ucapnya.

    Ahmad memastikan, dengan adanya evaluasi yang terus dilakukan pihaknya memastikan tahapan persiapan penyelenggaraan PON tetap tidak berubah.

    "Kita inventarisasi berbagai permasalahan untuk langsung diambil penyelesaiannya. Kami pastikan tahapan persiapan penyelenggaraan PON tetap pada skenario yang telah ditetapkan,"  ujarnya.

    Menurut Ahmad, PB PON memastikan meski hingga saat ini masih ada pekerjaan, namun venue-venue pertandingan juga siap pada waktunya.

    “Meski masih ada beberapa perbaikan dan penyempurnaan di beberapa venue namun kami dipastikan tuntas pada waktunya,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus