Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tidak Studi Banding ke Surabaya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16216.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung untuk sementara tidak akan melakukan studi banding ke Surabaya menyusul penolakan Wakil Walikota Bandung, Oded M Daniel oleh Pemerintah Kota Surabaya saat akan melakukan studi banding beberapa waktu lalu.

    Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya sudah mengintruksikan kepada para stafnya maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar menahan melakukan study banding ke Surabaya.

    “Sudah sering Pemkot Bandung ingin studi banding ke Surabaya namun ditolak,” ujarnya

    Walikota juga menyayangkan adanya pejabat yang mengomentari cara dirinya menyampaikan keluhan yang dilakukan melalui media sosial (medsos) atau twitter.

    “Hal itu tidak usah dipermasalakan karena cara memimpin itu berbeda-beda, saya berkicau di twitter bukan tanpa alasan namun karena Pa Oded wakilnya berangkat ke Surabaya menggunakan APBD maka masyarakat perlu tahu,” katanya.

    Sementara itu, anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Demokrat, Erwan Setiawan menyayangkan kasus ini tersebar hingga di media sosial.

    “Emil harus segera meminta maaf kepada Pemkot Surabaya dan kedepan masalah seperti itu agar tidak dibesar-besarkan apalagi sampai ke ruang publik,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus