Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Kota Bekasi, Wagub Gebyarkan 222 Hari Menuju PON/Peparnas 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16228.jpg

    BEKASIKOTA-Wagub Jabar, Deddy Mizwar gebyarkan 222 Hari menuju penyelenggaraan PON dan Peparnas Tahun 2016 dengan menendang bola kearah masyarakat yang menyaksikan acara, di area Car Free Day, Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (28/2). Sebanyak 222 buah bola diserahkan untuk warga Kota Bekasi yang secara simbolis diserahkan wagub kepada Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. 

    Hadir pada kesempatan Gebyar 222 Hari jelang PON/Peparnas itu, yaitu : Wakil Ketua KONI Pusat, Walikota Bekasi, wakil Ketua DPRD Jabar, para pejabat Penitia Besar PON/Peparnas, atlit legendaris Robby Darwis, dan atlit angkat besi Sodikin. 

    Mengingat acara di pagi hari itu dalam keadaan hujan, menyebabkan tidak banyak warga masyarakat yang hadir, padahal di area car free day itu biasanya dipadati masyarakat yang berolah raga. Namun demikian, tidak menyurutkan Wagub Deddy Mizwar untuk terus mensosialisasikan penyelenggaraan PON/Peparnas di Jawa Barat.

    Wagub Jabar dalam sambutannya tetap konsisten mengajak warga Jawa Barat untuk turut menyukseskannya. "Partisipasi masyarakat Jawa Barat mendukung PON/Peparnas akan mendorong semangat para penyelenggara untuk tercapai keberhasilan PON di Jawa Barat, yaitu "Sukses Jabar sebagai Kahiji", ujar Wagub.

    Wagub Deddy Mizwar berharap PON dan Peparnas di Jawa Barat berhasil dan sukses sesuai dengan tujuannya, yaitu "Catur Sukses". Pertama, sukses penyelenggaraan. Kedua, sukses prestasi dimana Jawa Barat berhasil sebagai "kahiji". Ketiga sukses administrasi, dimana ketika selesai PON dan peparnas tidak ada permasalahan khususnya yang menyangkut "hukum". Sukses keempat, yaitu perekonomian, dimana dengan penyelenggaraan PON dan Peparnas yang tersebar di 15 daerah itu dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat.

    Untuk keempat keberhasilan (Catur Sukses) itu, Wagub mengajak seluruh warga Jawa Barat untuk berpartisipasi, demikian Wagub.

    Dibagian lain, saat ditanya para wartawan usai meninjau Stadion Sepakbola Patriot, Wagub tegaskan bahwa acara sosialisasi seperti ini (Hitung mundur) akan terus dilakukan di daerah lainnya. "Bisa hitung 200, bisa hitung mundur 170 atau hitung mundur 60", dan tempatnya bisa didaerah lain di Jabar ataupun bisa nanti di DKI Jakarta." Yang penting sosialisasi ini akan terus dilakukan, pungkasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus