Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ajak Industri Sukseskan Pelaksanaan PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16256.jpg

    BANDUNG-Jawa Barat yang merupakan salah satu provinsi dengan jumlah industri yang sangat banyak, tentunya menjadi salah satu modal agar pelaksanaan PON XIX/2016/Peparnas XV/2016 berjalan dengan sukses.

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengajak kepada semua pengusaha yang ada di Jabar untuk mendukung pelaksanaan PON XIX/2016/Peparnas XV/2016 dengan melakukan sinergi promosi.

    “Kami mengajak pengusaha dan pimpinan industri yang ada di Jabar untuk bersinergi promosi serta menjadi sponsor bagi penyelenggaraan PON XIX/2016/Peparnas XV/2016,” ucapnya, di Bandung pekan lalu.

    Menurut Gubernur, dengan berpartisipasi perusahaan maupun industri yang berbasis di Jawa Barat, ini akan menjadi bagian dari sejarah di Jabar karena ini merupakan hajat besar masyarakat Jawa Barat.

    “Ini kesempatan bagi perusahaan maupun industri terlibat langsung dalam penyelenggaraan PON XIX/2016/Peparnas XV/2016, jadi sudah sewajarnya semua elemen bisa andil di dalamnya,"  ujarnya.

    Gubernur  mengaku, meski anggaran penyelenggaraan PON XIX2016 sebagian besar berasal dari APBN dan APBD Jawa Barat, namun dengan adanya sponsorship dari pihak lain sangat diperlukan untuk mempekuat dana penyelenggaraan.

    "Dalam setiap penyelenggaraan event olahraga, sponsorship merupakan hal yang lazim yang tentunya akan banyak keuntungan bagi perusahaan tersebut karena mereka memperolah promosi,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus