Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Fraksi PDIP Bertekad Warnai Kebijakan Pembangunan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16261.jpg

    BANDUNG-Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Jawa Barat bertekad mewarnai kebijakan-kebijakan pembangunan di Provinsi Jawa Barat.

    "Sebagai fraksi terbesar tentu saja kami harus bisa mewarnai kebijakan-kebijakan pembangunan di Provinsi Jawa Barat," kata Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar, Dedi Hasan Bahtiar dalam jumpa pers di ruang Fraksi PDIP DPRD Jabar, Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (29/2).

    Dedi Hasan Bahtiar juga mengatakan, Fraksi PDIP DPRD Jabar sebagai kepanjangan tangan partai di lembaga legislatif tingkat provinsi, juga mempunyai kewajiban untuk menjalankan keputusan yang diambil dalam forum tertinggi partai.

    "Baru saja DPD PDI Perjuangan Jawa Barat selesai melaksanakan Rapat Kerja Daerah Diperluas yang melibatkan seluruh struktur partai sampai tingkat kecamatan dan telah menghasilkan rekomendasi yang harus dijalankan, salah satunya harus dijalankan oleh Fraksi PDI Perjuangam DPRD Provinsi Jawa Barat," katanya.

    Salah satu rekomendasi yang dihasilkan dalan Rakerda (Diperluas) I PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, jelas Dedi, PDI Perjuangan sebagai partai pemerintah, khususnya di dalam meningkatkan efektivitas kinerja pemerintahan daerah Provinsi Jawa Barat dengan melakukan komunikasi politik untuk mengamankan, mengawal dan mendukung politik pemerintahan Jokowi-JK dan mwndorong percepatan program pembangunan nasional dan daerah guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat di dalam bidang politik, berdikari di dalan bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus