Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sambil Melantik Juga Memberi Santunan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16262.jpg

    SUMEDANG-Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Jawa Barat, R. Giselawati Mizwar melantik Hj. Ani Zaenal, S.KM, M.AP sebagai Ketua PERWOSI Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2015-2019 di Gedung Negara Sumedang, Senin (29/2).

    Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sumedang selaku Pelindung PERWOSI Kabupaten Sumedang,  H. Ir. Eka Setiawan, Dipl. Ing, Sekda Kabupaten Sumedang, Zaenal Alimin, Ketua KONI Kab. Sumedang, pengurus PERWOSI Kabupaten Sumedang serta para Pengurus PERWOSI Ranting se- Kabupaten Sumedang.

    R Giselawati Mizwar dalam sambutannya berharap Pengurus PERWOSI Kab. Sumedang mampu menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Sumedang, induk organisasi, cabang olahraga dan KONI Kabupaten Sumedang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para atlet dalam mencapai prestasi yuang maksimal dalam rangka mempersiapkan atlet pada PON XIX 2016 yang akan datang agar Jawa Barat dapat meraih gelar Juara Umum.

    'Pada kesempatan ini saya sampaikan pula bahwa Pengurus Pusat PERWOSI telah menciptakan Senam Bugar Anak Indonesia (SBAI) diperuntukkan bagi anak sekolah. Dalam rangka HUT PERWOSI ke 49 tahun ini akan diadakan lomba di PERWOSI Provinsi, yang sebelumnya akan diadakan pelatihan bagi instruktur. Saya berharap dari Pengurus PERWOSI Kabupaten Sumedang mengikuti pelatihan yang akan kami selenggarakan untuk diajarkan kepada guru-guru olahraga di sekolah se- Kabupaten Sumedang", ujarnya.

    Kehadiran PERWOSI Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sumedang ternyata bukan semata melantik Pengurus PERWOSI Kabupaten Sumedang akan tetapi membawa pula misi kegiatan sosial diantaranya memberikan bantuan berupa bahan sembako dan sejumlah santunan uang kepada anak-anak di Yayasan Al-Qolam Sumedang, Jl. Gunung Puyuh Dusun Sawahlega Margamekar Sumedang Selatan serta memberikan bantuan berupa kebutuhan sembako kepada SLB Amalia Bhakti di Desa Congeang Kulon Kecamatan Congeang Kabupaten Sumedang.

    "Walaupun PERWOSI tugas utamanya membina Olahraga Wanita akan tetapi kegiatan lainnya seperti bakti sosial berbagi membantu orang yang kurang beruntung disekitar kita tidak kalah pentingnya bagi kami", jelasnya.

    Kunjungan PERWOSI Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sumedang diakhiri dengan meninjau industri pembuatan Opak Bakar Oded di Jl. Raya Congeang Kabupaten Sumedang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus