Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Lantik 14 Pejabat Eselon II

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gub-lantik-eselon-II.jpg

    Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan (28/1) sekitar pukul 08.00 WIB, secara resmi melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemprov. Jabar. Ke-14 pejabat yang dilantik antara lain : Anang Sudarna sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan dan Thahir Sastrodiningrat sebagai staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan.

    Pejabat selanjutnya yang dilantik : Budi Satijo sebagai Kadis Kehutanan, Yerry Yanuar sebagai Kadis ESDM, Eddy Iskandar Nasution sebagai Kadis Permukiman dan Perumahan, Daud Ahmad sebagai Kadis Olah Raga dan Pemuda, Deddy Nugraha sebagai Kepala Biro Otda dan Kerjasama serta Rohman Hidayat sebagai Kepala Biro Pemerintahan Umum.

    Pejabat berikutnya yang dilantik, R. Rudi Gandakusumah sebagai Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum, Achadiat Supratman sebagai Kepala Kesbanglinmas Daerah, Muhamad Solihin sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Deddi Mulyadi Kadis PSDA, Prof. Dede Mariana sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik serta Ade Sadikin Akhyadi sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM.

    Terkait dengan pelantikan Gubernur, yang dihubungi wartawan usai pelantikan mengatakan pelantikan merupakan hal biasa yang selalu rutin dilakukan di instansi pemerintah.

    Dari 14 orang yang dilantik diantaranya ada yang dipromosikan sebanyak 4 orang. Sisanya ada yang rotasi. Diharapkan melalui rotasi dan promosi dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus